Kamis, 12 April 2012

Software-software Pelengkap PC

1. CCleaner
membantu  kita untuk memebersihkan sampah browser dan PC, supaya lebih genteng, bisa buat mengatur start up program yang tidak perlu dan membersihkan registry yang tidak berguna.
2. Glary Utilities
Kalo ini lebih canggih lagi,komputer anda akan lebih bersih dari file2 sampah kalo pakai softwaare ini, dijamin komputer jadi enteng.
3. Tune UP
software ini membantu kita memecahkan masalah yg ada di komputer dengan memberikan laporan dan memperbaiki masalah tersebut, bsa buat ngatur visualisai komputer juga.
4. Piriform Defraggler
kalu software ini tidak perlu dijelaskan,defragger ini sama saja,tapi lebih bagus dan lebih cepat.
5. Revo Uninstaller
Program uninsaller yg terbilang cukup bagus,,registry dari software yg kita uninstall bisa benar-benar terhapus,jadi kalau ada program trial pakai hari,kalau trialnya sudah habis,uninstall trus install lg,waktu trialnya jaditerulang.
6. MP3 Gain
program untuk membesarkan atau mengecilkan volume mp3 ,jadi tidak perlu repot-repot besar kecil volume speaker kalau menyetel lagu yg berbeda volumenya, tinggal disamakan saja semua lagu pakai software ini.
7. BonkEnc
fungsinya sama seperti mp3gain, bisa utk mengkompres lagu juga dengan kualitas suara yang cukup bagus. sebenarnya ada lagi software seperti ini nmanya LAME XP.
8. MP3 Direct Cut
buat memotong dan menyambung lagu,,lumayan buat bikin ringtone hape juga.
9. K-Lite Codec Pack
video player yang bisa memutar segala jenis video, bukan cuma begitu saja, klite juga bisa memberikan plugins di WMP anda,biar bisa memutar sagala jenis video juga,.
10.  Cyberlink PowerDVD
mengatur DVD jadi lebih jelas gambarnya,banyak fitur-fiturnya,jadi ajdi bisa santai mengatur DVD. 
11. Video Convert Master
Converter video lengkap.
12. Total Video Convert
fungsinya sama dengan converter video juga.
13. Alcohol 120%
Kalau ini fungsinya buat bikin CD/DVD image dan membuat virtual drive. jadi kalo ada game yang harus pakai kaset,anda copy  isi kasetnya terus ubah menjadi ISO atau MDF/MDS, jalani divirtual drivenya.jadi kalau main game tidak usah memakai kasit atau cd lagi.
14. Ultra ISO
ISO CD/DVD image, fungsi dan cara kerjanya hampir sama seperti alcohol. juga seperti Daemon Tools.
15. Driver Genius
membantu mengupdate driver2 yang sudah kadaluarsa, lebih gampang jadi mengupdate driver-driver yang ada di komputer anda.
16. ANTI VIRUS
Buat anti virus,yang populer ada 5 yaitu :
1. SMADAV
2. WORMBLASTER
3. Emsisoft Emergency Kit
4. Avast 4.8
5. Microsoft Security Esensial
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar